20080617

[Kuliner] Pagoda@ManggaDuaSquare




Di Mangga Dua Square, kita bisa mendapati tempat makan yang cukup unik. Namanya Pagoda Food City. Letaknya tepat di depan ITC Mangga Dua Square, tidak jauh dari pintu gerbang masuk utama. Buka pada malam hari, jam 19.00 s.d jam 24.00.


Tempat ini cukup unik, berbentuk bangunan oriental, seperti ruko yang memanjang di sepanjang jalan di depan ITC Mangga Dua Square. Untuk area pengunjung, disediakan meja-meja di pelataran yang memanjang. Siang hari tempat itu adalah jalan masuk keluar ITC, pada malam hari jalan itu ditutup dan dioperasikan untuk Pagoda Food City ini.


Menu masakan yang disediakan bervariasi, tipikal foodcourt. Sesuai namanya, tentu Anda dapat menemukan berbagai chinese food di sini. Harga juga bervariasi, namun tidak mahal, tipikal foodcourt. Pelayanan waiters lumayan baik, mereka cukup sigap dan responsif.


Selain makan dan kumpul-kumpul bersama rekan di tempat ini, Anda juga dapat dihibur dengan adanya live music & karaoke, di atas jam 9 malam. Anda bisa request lagu favorit Anda di sini. Tidak hanya itu, Anda sendiri juga dapat "pentas" menyanyi sendiri lagu favorit Anda. Jadi Anda juga dapat menghibur rekan makan Anda, misalnya ada yang ulang tahun, lalu Anda ingin menghadiahkan lagu untuknya, dari lagu yang Anda nyanyikan sendiri.


Live music & karaoke di Pagoda, menyediakan live music dari organ keyboard, dan karaoke playback dari DVD TV. Disediakan juga contekan teks-teks lagu, bervariasi dari lagu Mandarin, Barat Oldies, Indonesia Pop, Indonesia Oldies, dsb.


Pagoda Food City, alternatif tempat makan dan rileks. Tempatnya memang relatif agak jauh, di bilangan Mangga Dua-Gunung Sahari-Jakarta Utara, bukan di pusat kota. Namun apabila bagi Anda lokasi ini masih dalam jangkauan Anda, tempat ini lumayan nyaman untuk kumpul makan bersama rekan, santai, kenyang, rileks, dan menghibur dan terhibur. Apalagi bila Anda suka dengan tempat makan bernuansa oriental.




No comments:

Post a Comment

How About You? Wanna Share Your Mind/Experience? Just feel free to write down here :