20080602

Empat Alasan untuk Menonton Film "Nim's Island"




Sudah nonton film "Nim's Island" yang sekarang sedang tayang di bioskop 21 dan XXI ? Kalau sudah, gimana, menurut Anda bagus, atau Anda suka (juga) ? Ada kata (juga) nya, karena saya suka film ini.

Kalau Anda belum nonton, dan tidak tahu apakah tertarik nonton atau tidak, berikut ini saya berikan beberapa alasan yang mungkin dapat membuat Anda tertarik untuk melangkah ke bioskop kesayangan Anda, untuk menonton film ini :)

Kita mulai.

Pertama, film ini ide ceritanya menarik, membuat penasaran, ide cerita yang kreatif juga (untuk lebih jelasnya tentang sinopsis ceritanya, silakan baca sinopsisnya dihttp://www.21cineplex.com...)

Kedua, film ini secara sinematografi bagus sekali... Penggambaran scene nya menarik dilihat... setting cerita di pulau di tengah lautan luas.... dengan sudut-sudut pengambilan gambar dan framing yang amazing... I believe it makes you enjoy this movie.

Ketiga, film ini dibintangi oleh aktris yang aktingnya selalu nyaris sempurna dalam memerankan peran yang dilakoninya. Jodie Foster, Anda pasti tahu. Kalau Anda belum tahu, hmm... saya nyerah... butuh alasan lebih banyak lagi untuk menarik Anda untuk menonton film ini :)

Keempat, ---alasan yang ke-empat ini sangat subyektif, ini terkait obsesi saya pribadi --- saya suka film ini, karena salah satu pemerannya adalah si Gerard Butler, pemeran tokoh Phantom di film Phantom Of The Opera. Karena itu my favorite movie... so... semua yang terkait film itu, menarik untuk saya :) :) :)

So.... itu yang bisa saya jelaskan pada Anda. Semuanya berpulang pada selera dan minat Anda.

Selamat Menonton !

Catatan:
Kalau ada di antara Anda yang menemukan alasan-alasan yang menarik, yang sama seperti saya sebut di atas, dalam arti kita sependapat seselera.... Hm.... I hope we can be best friend :) :) :)

5 comments:

  1. Dandy Huang3/6/08 08:18

    Saya tidak menemukan empat alasan untuk menonton Nim`s Island di blog ini karena alasan pertama saya disuruh baca sendiri di website lain. Ribet! Malas!

    Lagi pula dari ketia alasan tersebut, hanya alasan kedua yang bisa saya terima karena alasan ketiga dan keempat sangat subjektif.

    Jadi saya memilih untuk tidak menontonnya - dulu. :)

    BTW - Thanks for the advice! :)

    ReplyDelete
  2. Thank You Mr. Dandy Huang for dropping some comments here. Your comments are very welcome and appreciated :)

    Saya memang sengaja tidak mencantumkan sinopsisnya di sini, karena saya hanya ingin mengevaluasi film ini, bukan mendeskripsikan. Maka itu, deskripsi lengkap tentang film ini, silakan klik di link website 21cineplex yang sudah saya bantu sediakan copy paste url link nya :) Ini juga untuk menghargai website 21cineplex itu, yang memang kapasitas mereka untuk menampilkan sinopsis film :)

    Alasan yang kedua, sebetulnya juga sifatnya subyektif. Tapi baguslah Mr. Huang juga tertarik dengan alasan yang kedua itu. Artinya, di poin ini kita ada kesamaan selera. Hmm... :)

    ReplyDelete
  3. Dandy Huang4/6/08 08:07

    Do you have to comment on everything? :)

    ReplyDelete
  4. Pasti belum baca novel nya ya.... ? :)

    ReplyDelete
  5. Iya, saya belum baca novelnya....

    ReplyDelete

How About You? Wanna Share Your Mind/Experience? Just feel free to write down here :