20080830

Warung Jeje with 24 Hours Free Wireless Net :)

Dining & Surfing

... Tersedia tempat makan yang makanan minumannya lumayan OK, harga user friendly (dengan IDR 20K aja udah bisa makan minum ala lunch hotel. Serius!)

Yang paling menarik lagi.... Tersedia free internet wireless fidelity (Free internet hotspot Wi-Fi)... Yang serunya, kita dikasih langsung password untuk masuk jaringan wireless net nya.

Jadi gak perlu pakai log in name dan password lagi seperti kalo kita log in free hotspot di public space lainnya (mall, foodcourt, etc) yang kita mesti minta log in name dan password, yg biasanya hanya valid 1-2 jam).

Jadi di Warung Jeje ini kita connect ke wireless net nya seperti kalo kita connect ke wireless net di kantor gitu deh.... (yang cuma butuh masukkan password ketika pertama kali connect, setelah itu tiap kali kita masuk ke hotspot sini, wifi udah detected dan connected).
Tempat ini juga buka 24 jam. Makanan minuman juga tersedia 24 jam. So, akses internetnya juga available free, no additional charge, 24 hours/ 7 days a week! Terus, colokan kabel juga ada. Kurang apalagi, coba :) :)

Yang paling penting juga.... servis di sini juga top banget. Waiters nya ramah, hospitality nya top banget... betul-betul customer satisfaction oriented... Betul-betul user-friendly. Lebih dari Nokia! Ibaratnya, kita minta hati, dikasih jantung sekalian. Serius! :)


Disclaimer: Sebelum Anda menduga bahwa saya Tim Sukses Warung Jeje, saya perlu info juga bahwa saya hanya customer saja, gak punya hubungan apa pun dengan pemilik atau waitersnya, hanya sekedar hubungan customer aja... :)

Tapi tempat ini OK juga.... , secara hari begini ternyata masih ada tempat yang memberikan produk, jasa, dan pelayanan yang customer satisfaction, tanpa minta charge yang berlebihan.......
So..... let's go to Warung Jeje :)
Lokasinya di Jl. Muwardi, Grogol, tepat di seberang pasar Muwardi. sorrounded areanya: dekat Grogol Muwardi-Susilo-Kyai Tapa-Sumber Waras-Kampus Untar-Citraland.. Lokasinya jauh dari lokasi Anda ? Hhmm.... masih Jakarta juga kan, anyway? :) :) :)




Warung Jeje ini juga termasuk dalam networkinghttp://www.restodb.com

Warung Jeje juga salah satu pick up point untuk beberapa majalah/buletin life style, seperti: Free!Magazine

7 comments:

  1. Anonymous30/8/08 22:25

    Itu warung ber-afiliasi sama ketok magic wajah-nya si haji jeje ya? Wah jangan2 yg makan disitu keluar2 mirip mpok atiek semua.. Ya olloh... Tolong.

    ReplyDelete
  2. Ketok Magic Wajah gimana maksudnya? Saya belum tahu tentang itu... Surya ceritakan di sini dong.. supaya pemirsa juga jadi paham ... :) :)

    ReplyDelete
  3. Anonymous25/9/08 16:30

    mo nambahin aja :

    alamat lengkapnya :

    warung JeJe Grogol

    Jl. Muwardi 2 no 27
    tempatnye persis di depan pasar grogol

    no telp utk delivery order :
    921 77 667

    salam :

    STAIRWAYtoHEAVEN

    ReplyDelete
  4. Thanks for visiting my blog and thanks for the additional information ya... Btw, di Grogol Muwardi, sebentar lagi juga akan ada lagi tempat makan yang dilengkapi Free Hot Spot, yaitu di Pondok Daun, letaknya di dekat ATM Mandiri di Susilo, yang ke arah Gereja Sidang Jemaat.

    ReplyDelete
  5. anjing goblog yang benar lo kalo posting ga kaya di barat , semua berita pasti benar dasar tukang nipu , amit2 anjing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous16/3/14 12:46

      Kampret lo..., mulut nggak disekolahin. Anjing ngatain anjing...., crooottt

      Delete
  6. sorry maksudnya apa.. kalau sekarang sudah gak ketemu lagi warung jeje memang karena warung jeje di grogol sudah tutup sejak beberapa bulan lalu, pindah entah ke mana .. and please watch your language, ok.

    ReplyDelete

How About You? Wanna Share Your Mind/Experience? Just feel free to write down here :