20090113

Different Views


Just Another Words Fighting.

Outbox 1
From: AWK. 23.45. 12-Jan-09

Film yang tadi saya liat, bagussss. Tadinya kira cuma film kungfu modern gak jelas gitu. Tapi ternyata bagus. Yang nonton tadi juga banyak sih.. :)


Outbox 2
From: AWK. 23.48. 12-Jan-09

Oya, judul film nya IP Man. Aktornya Donnie Yen. Setting tahun 1936-1945. Tentang heroic, family, war, heritage, and human trait. Kasih nilai 8-9 deh. Kalo saya jadi juri Oscar, pasti saya pilih film ini dapat award juga :)





Inbox 1
From: HTH. 00.40. 13-Jan-09

Bukan bermaksud apa-2, tapi saya tidak mau membahas tentang film dengan orang yang hanya menilai kebagusan suatu film dari tata suara bioskop yang menggelegar dan terlebih dari orang yang mengganggap bahwa film sesempurna The Lord of The Rings hanya biasa aja. Bukannya apa-2, kelas dan selera kita berbeda. Jadi kalo kita membahas suatu film, pasti tidak akan menemukan benang merahnya. Itu juga alasan kenapa saya tidak pernah membaca review film lagi di Candi Sewu.

Outbox 3
From: AWK. 01.37. 13-Jan-09

Kalimat kamu tadi keras dan tajam juga ya.. I was just sharing my points of view.. I did not mean others should agree with me..


>>%&&%&%....*&%^%#@!%">$%^#%@%>>>%&&%&%....*&%^%#@!%^!


Gubrak juga yah....
HEHEHEHEE :)

Peace :)


-----------------------------
Pictures :

(1) Poster film IP Man, grabbed from www.21cineplex.com
(2) IP Man and family, starring by Donnie Yen, dkk. Grabbed from www.screen-power.com

2 comments:

  1. Wuah... Segitu dendamnya yak? Sampe dimasukin ke blog? Jadi ga enak ati nih.

    ReplyDelete

How About You? Wanna Share Your Mind/Experience? Just feel free to write down here :