20080324

Easter Greetings 2008


KebangkitanNya memberi hidup baru yang penuh kasih dan pertobatan menuju pribadi yang menyenangkan hatiNya. Selamat Paskah, GBU. (Susan dan Keluarga)

Jesus had no servants, yet He is called as Master. Had no degree, yet He is called as Teacher. Had no medicine, yet they called Him as Healer. Feel honoured to serve such a leader who loves us. Happy Easter. (August Ohoiwutun)

Bukan karena paku, Kristus wafat di salib melainkan karena kasih kepada kita, yang membuat Kristus wafat di salib. Selamat Paskah! Tuhan Memberkati. (Dandy Widjaja Huang, Sby)

Paskah? Pas banget! (Nawa, TII)

Selamat Paskah ... Sukacita atas kebangkitan NYA semoga selalu di hati kita. (Surya Agam)

Happy Easter, Anton. (Dandy Widjaja Huang, Sby)

U may have someone in your mind, someone in your heart, someone in you dream, someone in your life. But Jesus is someone when you have no one. Happy Easter! (Ferdinand Sulu)

Selamat Paskah. Agar pengorbananNya sungguh tidak sia-sia, mari kita bersama mengelola bumi dan lingkungan seperti sabda Nya kepada kita UmatNya. (Yustina, PKPM)

Selamat Paskah! Dia telah mengalahkan mau, bangkit, hidup selamanya, dan menjadikan kita sebagai Umat Pemenang! (Andi Wiguno, Prudential)

Kristus bangkit dan menang. Ia menebus manusia dengan kasihNya yang besar. Dialah kasih yang sesungguhnya. Selamat Paskah 2008. Kind regards. (Riri, Psi Atma)

May ita celebra Jesus nia moris tamba fo nia aan rasik ba ita... boas festa do pascua. (+62811250..69)

Bersyukurlah kita hari ini karena Yesus telah bangkit setelah Ia rela wafat di kayu salib menebus dosa-dosa kita. Beruntunglah kita memiliki Yesus Kristus. Selamat Paskah! (Agus, SWB)

Selamat Paskah buat bapak, ibu, adik, kakak, saudara/i semoga dengan kebangkitan Yesus Kristus kita semakin percaya dan semakin peka untuk mengakui kesalahan-kesalahan kita. (Mas Pardi, Majenang)

Selamat Paskah. Kasih kebangkitanNya menyemangati segala karya panggilan kita. (Endi KPPOD dan keluarga)

Karena kebangkitan Kristus, yang namanya maut nggak akan pernah nguasain kita lagi. Met Paskah 2008. Semoga Allah menyertai kita semua. (Petrus Christopher, SWB)

Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatulah. Ndak usah layat karena pada hari ke-3 bangkit dari mati. Terpuji yang wafat di salib. Selamat Paskah. (Regina, KPPOD)






No comments:

Post a Comment

How About You? Wanna Share Your Mind/Experience? Just feel free to write down here :